Polres Berau Dan Ojol Bagikan 250 Paket Sembako

KAL-TIM142 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com BERAU – Masa Pandemi Covid19 Banyak sektor di Berau yang terkena dampak tak terkecuali komunitas ojek online (Ojol). Wakapolres Berau Kompol Ramadhanil menyebut, ojol justru dinilai sebagai salah satu pahlawan selama pandemi ini berlangsung, terutama saat pelaksanaan PPKM Level 4.

Diera global ini semuanya serba pada online, Berbagai kegiatan masyarakat seperti memesan makanan hingga mengirim barang dilakukan secara online melalui ojek online,” ungkap Wakapolres Berau Kompol Ramadhanil, Minggu (1/8/2021).

Meskipun ojol di Berau turut merasakan dampak akibat pandemi corona, komunitas ojek online justru membantu warga lain yang terdampak Covid-19.

Polres Berau bekerjasama dengan ojek online membagikan Sebanyak 250 paket sembako ,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ramadhanil melakukan audiensi singkat dengan komunitas ojek online. Selama penerapan PPKM Level 4 ini, para ojek online menyampaikan jika tidak ada kendala dalam operasional meskipun dilakukan pembatasan dan penyekatan selama pelaksanaan PPKM Level 4 di Wilayah Hukum Polres Berau.

Komunitas ojek online mendapat akses dari petugas pengamanan PPKM Darurat untuk melakukan pekerjaannya. Sehingga, mereka merasa tidak ada kendala untuk mencari nafkah di wilayah Berau.

“Walaupun ada pembatasan dan penyekatan tidak ada kendala antara driver ojek online dengan petugas pengamanan selama PPKM Level 4 ini.(*)