oleh

POLRES BIAK BAGIKAN MASKER SERENTAK

Investigasi Bhayangkara Indonesia com, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 11, bertempat di Pasar Ikan Fandoi dan Pasar Inpres Biak telah berlangsung kegiatan embagian Masker Serentak dan Kampanye Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Biak Numfor Kompol M. Kuswicaksono, SIK yang didampingi Kabag Ops Polres Biak Numfor Kompol Irfan Rumasoreng, Padal Regu I Cipkon, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasubag Humas, para perwira serta 25 orang personil Regu I Cipta Kondisi Polres Biak Numfor.

Wakapolres Biak Numfor Kompol M. Kuswicaksono, SIK dalam kesempatannya menyampaikan agar pada saat melakukan sosialisasi bila ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker tetap ditegur dengan humanis dan langsung membagikan masker untuk digunakan.

Ada sekitar 100 masker yang kita bagikan hari ini, sekaligus kami sampaikan himbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 kepada para penjual dan pembeli yang melakukan aktifitas jual beli di Pasar.

Kami akan selalu mengingatkan masyarakat untuk terap disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, mengingat angka pasien positive covid-19 di Kabupaten Biak Numfor yang saat ini terus meningkat.

Covid-19 saat ini berada disekitar kita, untuk itu kami terus menghimbau bagi masyarakat agar mari kita saling menjaga diri dari paparan virus ini, ini demi kebaikan kita bersama, de Han menerapkan 3 M, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,
Editor Drs.Ventje Ropa IBI Papua

Komentar

News Feed