oleh

POLRES BITUNG BERDUKA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bitung – Sempat beberapa hari dirawat di RS Prof Kandou Manado, Kompol Mohamad Kamidin S.Sos, MSi menghemumbuskan nafas terakhir pada hari Sabtu 4 Juli 2020, siang tadi.

Diketahui, Almarhum mejabat sebagai Kabag Ops di Polres Bitung sebelum ia menghembuskan nafas trakhirnya.

Mewakili seluruh jajaran Polres Bitung, AKBP F.X Winardi Prabowo SIK (Kapolres Bitung), menyampaikan ungkapan hati berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.
“Kami sangat kehilangan salah satu sosok Perwira Polri, yg telah banyak berkorban bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung,” kata Prabowo.

Lanjutnya, “beliau yang selalu berdiri paling depan mempertaruhkan segalanya, jika harus berhadapan dengan keluarga pasien yang ngotot dan berang. Disaat kami tim medis harus mundur, disaat semua pembuktian medis tidak di hiraukan lagi, disaat semua protokol Covid-19 di langgar, almarhum lah yang kokoh berdiri pasang badan untuk kami dan untuk masyarakat Kota Bitung”.

Selamat jalan Kompol Mohamad Kamidin, amal baik serta pengorbanan dan karya dedikasimu, akan mendapatkan balasan dari Tuhan Allah Yang Maha Kuasa. Bangga pernah berjuang bersama bapak. Kiranya istri dan anak – anak serta keluarga besar yang ditinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan, Ucap AKBP F.X Winardi Prabowo SIK (Kapolres Bitung).

(Maulana)

Komentar

News Feed