Polres Bolmong Adakan Simulasi Tactical Floor Game (TFG) Untuk Mengantisipasi Gangguan Keamanan Selama Pilsang

Sulawesi Utara239 Dilihat
  • Investigasibhayangkara.com Bolmong – Pelaksanaan Pemilihan Sangadi serentak tahun 2022 di Kab. Bolaang Mongondow sudah semakin dekat. Tahapan sudah memasuki masa kampanye tanggal 28 s/d 30 Januari 2022 di lanjutkan masa tenang tanggal 31 Januari s/d tanggal 2 Februari 2022 dan hari-H pemungutan suara tanggal 3 Februari 2022.
    Polres Bolmong selaku penanggung jawab keamanan sedang giat mempersiapkan segala sesuatu demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif khususnya selama pelaksanaan pemilihan SangadiSalah satu bentuk persiapan adalah Simulasi Tactical Floor Game (TFG) yang dilaksanakan
  • pada hari Kamis, 27 Januari 2022 bertempat di D’Telaga Resto Kotamobagu.
  • Menurut Kapolres Bolmong melalui Kabag Ops Kompol M. Ali Tahir, SH kegiatan Simulasi Tactical Floor Game dimaksudkan agar apabila terjadi hal yang bersifat kontijensi selama tahapan pemilihan Sangadi petugas pengaman sudah dapat mengantisipasi dan memahami tindakan yang akan dilakukan. Selain itu agar setiap permasalahan yang terjadi tidak bias atau berkembang dan dapat diselesaikan dengan secepatnya di tempat kejadian.
  • Hadir dalam kegiatan TFG tersebut antara lain : Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Drs. R. W. Wirawan, SH, MSi, Dir Intelkam Polda Sulut Kombes Pol Budy Herwanto, SH, Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Supredjo Mokoagow, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK, dan pejabat utama Polres Bolmlong.(Humas polres/Deddy)