Polres Bolmonh Rapat GO Bulan Ini

SUL-UT264 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Bolmong, – Polres Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), rapat Gelar Opsnal (GO), dihadiri seluruh jajaran.

Dimana rapat GO tersebut, dimulai pagi hari dan dipimpin Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH, didampingi Wakpolres Kompol Melky Javky Lapian S Sos, dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Bolmong.

Dimana dalam paparan para Kabag dan Kasat dengan melaporkan tentang Pelaksanaa Tugas Pokok (Tupoksi) masing-masing, dan tindak lanjut program 100 Kapolri.

Sedangkan para Kapolsek, laporkan anev situasi kamtibmas di wilayah masing-masing di Kabupaten Bolmong.

Diaman kasus-kasus menonjol dan upaya penanganannya, Pelaksanaan Vaksinasi di tiap-tiap Fasilitas Kesehatan, dan melaporkan Data Kampung Tanggung Nasional (KTN) dan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) setiap desa.

Sementara itu, dalam arahan Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH, menegaskan. Untuk meningkatkan upaya Harkamtibmas demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman.

“Sehingga masyarakat dapat merasa terlindungi, terayomi dan terlayani,” ujar Kapolres wanita pertama di BMR ini, Selasa (13/4/2021).

Dirinya memerintahkan, kepada pada kapolsek jajaran, untuk akan di back up Polres Bolming dalam pelaksanaan operasi Minuman Keras (Miras) di wilayah masing-masing.

“Karena sesuai data ada, miras adalah salah satu faktor pemicu timbulnya tindak pidana khususnya penganiayaan dan pengancaman,” tegas Kapolres.

Tidak lupa dirinya, meminta agar para kapolsek mengamankan dan menjaga tempat ibadah umat muslim di Bulan Ramadan.

“Sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” tukasnya.(ebby makalalag)

Komentar