oleh

Polres Buol Beri Bansos Untuk Bantu Warga Kurang Beruntung

Investigasibhayangkara.com

Polres Buol memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan tidak terdata, bertempat di desa Dopalak kecamatan Paleleh kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah,selasa (2/06/2020).
Dengan menyimak maraknya informasi serta protes warga masyarakat yang tidak terdata sebagai penerima BLT dan sejenisnya,Polres Buol maju memberikan solusi dan meminta kepada siapa saja yang tidak terdata sebagai penerima bantuan pemerintah untuk melaporkan indentitas dirinya agar bisa terbantukan lewat santunan bantuan sosial dari Polri.

Kegiatan tersebut di sponsori langsung oleh Kapolres Buol AKBP. Wawan Sunarwirawan,S.IP,M.T, dengan meminta Kabag Sumda Polres Buol AKP.Maikun,SH,MH,Kasat Binmas Polres Buol AKP.Menjerson Tumei,3 (tiga) personil Polres Buol,di dampingi Kapolsek Paleleh Polres Buol Iptu.Hendrik,SH, melakukan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada 50 Kepala keluarga yang masing-masing mendapatkan 1 paket beras berisi 5 Kg.

Kegiatan tersebut bertujuan mengantisipasi protes warga masyarakat yang mengatakan bahwa masih ada saja warga yang belum tercatat sebagai penerima bantuan sosial (Bansos) padahal mereka pun terkena dampak dari pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah kabupaten Buol.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 15.30 WITA dan berakhir hingga pukul 17.00 WITA tersebut, mendapat perhatian dan simpati warga masyarakat desa Dopalak kecamatan Paleleh,di mana beberapa warga yang merasa tidak terdata dalam bantuan sosial sebelumnya juga bisa menerima santunan dari Polri.penyaluran berakhir dengan situasi aman kondusif dan warga menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada personil Polres Buol.(Henny)

Komentar

News Feed