Polres Cilacap Gelar Upacara HUT Satpam Ke 41

JA-TENG230 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Humas Polres Cilacap – Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. pimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-41 di Lapangan SAR Polres Cilacap, Senin (31/01/2022).

Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Cilacap, Kapolsek Jajaran serta anggota Satpam dari berbagai instansi. Upacara HUT Satpam yang Ke-41 ini mengusung tema “Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas Dan Penanggulangan Covid-19”.

Dalam Amanatnya Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. menyampaikan selamat ulang tahun Satuan Pengamanan Ke-41, semoga di usia yang Ke-41 Tahun ini anggota Satuan Pengamanan semakin profesional dalam pengembangan fungsi kepolisian.

“Tumbuhkan kebanggaan dan kehormatan saudara selaku anggota satuan pengamanan, yang memiliki sikap kejujuran dan karakter yang kuat, serta tingkatkan profesionalisme dan mampu memprediksi gangguan yang mungkin muncul di lingkungan kerjanya mampu mencari akar masalah penyebabnya yang pada akhirnya mampu mencari solusinya,” Ucap Kapolres Cilacap.

“Dalam menghadapi pandemi covid 19 anggota satuan pengamanan harus mampu menjadi contoh dan berani bertindak tegas namun humanis saat menegakkan protokol kesehatan covid 19 di lingkungan kerjanya,” imbuhnya.

Dalam kegiatan upacara HUT Satpam Ke-41 Ini, Kapolres Cilacap memberikan reward kepada satpam yang berprestasi dalam perannya menjaga Kamtibmas di lingkungan kerjanya. Dengan diberikannya reward ini semoga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggota satpam yang lain.