oleh

POLRES FAKFAK YUNIT LANTAS MELIMPAKAN PERKARA LAKA KE JAKSAAN


Fakfak Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polres Kabupaten fakfak telah Berhasil Mengungka Tuju Kasus Laka pada Tahun 2020 dengan corak prsoalan dan semua telah di limpakan Ke Kejaksaan negeri FafakTunggu untuk di Sidangkan ,hal tersebut dalam waktu dekat akan di sidangkan hal ini dikatakan Kapolres Fakfak Melalui Kasat Lantas ROY GUNTUR TRIOATMOKO S.T.RK
„Semua persoalan yang kami dapat dan laporan Masyarakat maupun siapun kami selalu menyelidiki persoalan yang terjadi maupun diselesaikan Secara baik pun kami akan tetap laksanakan berdasarkan aturan.
Bukan kami biarkan atau abaikan tetapi sesuai peraturan akan di proases ,dan pada akhirnya dihukum itu bukan urusan kami Polisi tetapi Hukum yang akan bertindak.
Sedangkan untuk sementara ini kami kerja sama dengan Satgas Kovid -19 kerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah untuk setiap saat melakukan Operasi penertiban Masyarat terkait dengan Protokol kesehatan karena banyak masyarakat yang belum sadar menggunakan APD seperti Masker agar menghindar dari penyakit trsebut Ujar ROY.
Progran tersbut juga Kami dari pihak Polri ,mendapat perintah dari KAPOLRI Untuk juga melakukan hal yang sama pulah,antisipasi agar jangan sampai ada oknum yang tidak memahami cara memakai Masker juga memberikn pemahaman kepada yang tidak harus memberikan penjelasan untuk dapat mengeti jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh Masyarakat setempat
„Sedangkan untuk Swiping kendaraan untuk sementara masih bulum melakuan apa-apa karena masih fokus terkait Firus atau penyakit brbahaya ini,sedangkan kendaraan belum kami Fokus tapi nanti sudah sedikit aman baru bisa segera kami jalani terkat kendaraan.
Ditempat ter[pisa Dikatakan ada Keluarg Korban Tabrak Oleh Sala Satu Oknom Anggota Polisi dalam kondisi Mabuk mengendarai Kendaraan Roda Empat (Afansa )Telah Menabrak satu Perempuan dan satu Laki laki dalam kejadian tersebut korban preman yang bernama Aprilia Ubra berumur 19 Tahun langsung meninggal di tempat hal ini membuat keluarga merasa kecewa karena anak semata wayang harus tinggalkan keluarga .
untuk itu Keluarga Besar Meminta pihak Hukum agar pelaku segera di Pecat dalam tugas Polisi karena pelaku itu sudah berulang kali melaukan tindakan ini karena pelaku sudah pernah menabrak orang juga mengalami cacat seumur hidup kata Ely Ubra Orang tua korban satu hal yang tidak puas dari keluarga sampai sekarang belum ada kejelasan dari pihak keluarga Keluarga dan di tempat yang sama dikatakan Mama dari korban memohon kepada KAPOLRI agar Menghukum oknom terasebut dengan cara Dipecat Ucap mamanya. [Stf Ubro]

Komentar

News Feed