Polres Gianyar Bersama PT Mitra Prodin Gelar Gerai Vaksin Presisi.

BALI271 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Gianyar – Polres Gianyar bersama PT Mitra Prodin menggelar Gerai Vaksin Presisi guna mendukung program vaksinasi Nasional dalam percepatan penanggulangan covid-19.

Kali ini Gerai Vaksin Presisi digelar di PT. Mitra Prodin, Jalan Bay Pas IBantra Ketewel Sukawati Kabupaten Gianyar, Kamis (14/4/22). Team vaksinator yang diterjunkan pada kegiatan vaksinasi kali ini berjumlah 12 orang dengan membawa vaksin merk Astrazeneca dan Pfizer.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan, “vaksinasi Covid-19 kali ini digelar di Mitra Prodin, Jalan Bay Pas IBantra Ketewel Sukawati. Kali ini kita bekerjasama dengan PT Mitra Prodin menggelar Gerai Vaksin Presisi menyasar masyarakat umum” ucapnya.

“Dan target kali ini adalah warga masyarakat umum yang tercecer baik dosis 1, 2 maupun dosis ke 3 ( booster ). Sasarannya adalah masyarakat umum yang tercecer baik dosis 1, 2 dan 3 sebagai upaya bentuk dukungan mensukseskan program vaksinasi agar tercapai kekebalan secara komunal dimana akan digelarnya even Internasional G20 serta jelang Hari Raya Idul Fitri” tutup Kapolres Gianyar (I Gd S IBI).