oleh

Polres Gianyar Gelar Operasi Yustisi Gabungan Dalam Rangka Ops Patuh Agung 2021

Investigasi bhayangkara Indonesia com Jakarta Polda Bali Polres Gianyar, Dalam rangka Ops Patuh Agung 2021, Polres Gianyar beserta steakholder terkait melaksanakan yustis gabungan yang dilaksanakan di Pasar Seni Sukawati, Senin (27/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin oleh Iptu I Nyoman Sucipta selaku Kasubsatgas Turjag (pengaturan dan penjagaan) dalam Ops Patuh Agung 2021.

“Dalam kegiatan yang dilaksanakan melibatkan 17 personel Polri, Satpol PP Kabupaten Gianyar 4 personel dan Dishub Kabupaten Gianyar 4 personel,” Ucap Iptu Sucipta.

“Penegakan prokes dikarenakan saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, sementara pelanggaran lalu lintas yang kami tuju berupa pelanggaran kasat mata seperti tidak pakai helm saat naik motor, kelengkapan dokumen berkendara, sertifikat vaksin dan lainnya,” ujarnya.

Dari hasil yustisi yang dilaksanakan diberikan teguran simpatik sebanyak 10 orang, tanpa helm 15 orang.

“kami juga membagikan 15 masker kepada pengendara yang maskernya sudah tidak layak pakai,” tambahnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan juga diimbau kepada pengendara untuk selalu mentaati aturan berlalu lintas serta mentaati protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

News Feed