Polres Gianyar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Secara Virtual

BALI451 Dilihat

Investigasi bhayangkara Polda Bali – Polres Gianyar. Upacara kenaikan pangkat, disaat masih Pandemi Covid-19, tidak dilaksanakan seperti biasa, satu cara yang paling tepat mengingat kemajuan teknologi yaitu dengan cara virtual, dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Korp Kenaikan pangpkat per 1 Juli 2200 langsung dari Gedung PRG Polda Bali, Selasa (30/6/20) pagi.

Untuk jajaran Polres Gianyar dilaksanakan didua tempat yaitu pertama di aula Tribrata Polres Gianyar dan yang kedua di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, dikandung maksud guna menjaga jarak ( Phsycal distancing ) dan ketentuan protokol kesehatan.

Kapolres Gianyar mengikuti korp kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 secara virtual dari Gedung PRG Polda Bali dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Gianyar . Adapun yang akan mendapat kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 dengan pangkat sudah terpasang berjumlah 45 orang dengan rincian
– Kompol ke AKBP 1 orang
– Ipda ke Iptu 1 org
– Aipda ke Aiptu 16 orang
– Bripka ke Aipda 16 orang
– Brigpol ke bripka 8 orang.
– PNS Gol III 3 org

Dalam sambutannya Kapolres Gianyar menyampaikan selamat mendapat kenaikan pangkat semoga dapat memacu kenerja lebih baik lagi dan sampaikan kepada keluarga untuk ikut merasakan kebahagiaan ini. Ditekankan kembali ditengah pandemi covid-19 masih melanda Indonesia agar seantiasa mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menerapkan pola hidup sehat.

“ Kesehatan ini selain ditentukan oleh kondisi fisik yang baik juga dipengaruhi pikiran yang baik, jadi saya harapkan rekan rekan tidak memiliki pikiran yang ruwet sehingga kesehatan bisa terjaga, ” tegasnya.

Komentar