Polres Gianyar Salurkan Bantuan Sembako Dari Kementrian Sosial RI

BALI133 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com Polres Gianyar Polda Bali kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kementrian Sosial Republik Indonesia berupa paket beras, untuk masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Kabupaten Gianyar.

Selasa (3/8/2021) bertempat di Desa Bona telah berlangsung kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dalam rangka Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Level 4.

Bhabinkamtibmas Desa Bona Aiptu I Wayan Miasa mengatakan kegiatan penyaluran sembako di laksanakan di 3 Banjar yakni di Banjar Kertiyasa, Banjar Bona Kelod dan Banjar Prajamukti Desa Bona Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.

Secara terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga ditengah pandemi Covid-19, khususnya dimasa PPKM Level 4.

Adanya aturan PPKM Level 4 kita semua mendukung kebijakan pemerintah guna menyelamatkan banyak nyawa dari penyebaran Covid-19.

“Saat ini kita melaksanakan kegiatan penyaluran baksos berupa penyaluran bantuan beras kepada warga yang berada di Desa Bona bantuan ini semoga bisa meringankan beban mereka di masa PPKM Level 4,”ujar Kapolres.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar.