POLRES JAYAWIJAYA BUKA GERAI VAKSINASI COVID-19 DI KAMPUNG LANTIPO

Papua219 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia Jayapura – Pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021, Kepolisian Resor Jayawijaya membuka gerai vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat guna mendukung program percepatan vaksinasi menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang dilaksanakan di Kantor Kampung Lantipo.

Pada kesempatan tersebut Pembina Febriane Suripatty, S.Si menyampaikan bahwa di tahun 2021 ini perayaan Natal dilaksanakan dengan tema Cinta Kasih Yesus Kristus Menggerakkan Persaudaraan.

Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE yang langsung memantau kegiatan tersebut menyatakan bahwa gerai vaksin ini kami lakukan di Kampung-kampung untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses fasilitas vaksinasi sehingga masyarakat tidak perlu datang jauh-jauh untuk mendapatkan vaksin.

Hari ini ada dua gerai yang kita buka yakni di Kampung Lantipo dan Klinik Bhayangkara Polres Jayawijaya dimana total hari ini ada sebanyak 146 orang yang mendapatkan vaksinasi Covid-19, selain itu kami juga menyerahkan sedikit tali asih berupa Sembako kepada masyarakat yang telah bersedia untuk divaksin.

Kapolres juga menambahkan dalam rangka kegiatan percepatan vaksinasi ini Polres Jayawijaya mendapat bantuan tenaga Vaksinator dari Pusdokkes Mabes Polri untuk membantu vaksinator yang ada di Klinik Bhayangkara Polres Jayawijaya.

Jayapura, 20 Desember 2021