oleh

POLRES JAYAWIJAYA GELAR RAZIA SENJATA TAJAM DAN HIMBAUAN PAKAI MASKER KEPADA MASYARAKAT


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 23 September 2020, Bertempat di Jalan Sudirman Wamena telah dilaksanakan kegiatan razia senjata tajam dan himbauan penggunaan masker kepada masyarakat.

Dalam razia tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang membawa senjata tajam serta kendaraan yang dicurigai hasil curian, selain itu personil Polres Jayawijaya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker selama masa pandemi covid-19.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam kegiatan razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan 18) kendaraan roda 2, 12 senjata tajam dan 3 buah kartapel.

Selain memfokuskan terhadap senjata tajam dan motor, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktifitas, hal ini untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya masker untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

Dihimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol Kesehatan yang terlah ditetapkan oleh pemerintah yaitu 3M 1T ( menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

Jayapura, 23 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed