oleh

Polres Karangasem Sinergi Dengan Kodim 1623 Laksanakan TMMD Di Dusun Bukit Galah , Bikin Jembatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Polda Bali – Polres Karangasem , Sesuai permintaan Dandim 1623 Karangasem untuk mengirimkan personil Polres Karangasem dalam membantu kegiatan TMMD ke 111 di Dusun Bukit Galah, Banjar Dinas Sogra, Desa Sebudi, Kecamatan Selat. Selasa 8/6/2021
Kegiatan pembuatan jembatan yang menghubungkan Dusun Bukit Galah Desa Sebudi, Kecamatan Selat dengan Dusun Tukad Sabuh Desa Duda Utara sejak lama sudah dimulai, dan sudah mencapai pengerjaan 60 %.
Kodim 1623/Karangasem selaku satuan tugas yang memotori giat tersbut sudah mengawali dengan pelaksanaan Pra TMMD yang sudah hampir berlangsung selama 2 bulan sejak April 2021 lalu dengan melibatkan instansi terkait Polres Karangasem ,Pemkab Karangasem dan juga masyarakat setempat.
Di konfirmasi mitra Humas Kasat Sabhara AKP I Made Sutirta , SH yang ditunjuk selaku Komandan yang memimpin personil Polri dalam kegiatan TMMD ke – 111 di Kecamatan Selat bersinergi dengan Kodim 1623, dengan rencana merampungkan penyelesaian pembuatan jembatan lagi 40 %, selama satu bulan hingga mencapai finish 100%.Kegiatan TMMD ini dipimpin oleh Komandan Setingkat Kompi yaitu Kapten Inf I Made Ardjana yang selalu mengkoordinasikan kegiatan bersama instansi terkait dan masyarakat. “ Ujarnya.

News Feed