oleh

POLRES KEEROM GELAR RAPAT KOORDINASI BERSAMA KPUD DAN BAWASLU KABUPATEN KEEROM DALAM RANGKA KESIAPAN LOGISTIK PILKADA TAHUN 2020


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 17 November 2020, bertempat diruang Aula Vicon Polres Keerom, telah dilaksanakan rapat koordinasi Polres Keerom bersama KPUD dan Bawaslu Kabupaten Keerom dalam rangka kesiapan logistik Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Keerom.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.IK. SH, Komisioner KPUD Kabupaten Keerom Robert L Watae, Kabag Ops Polres Keerom Kompol Penghibur Harahap, S.sos, MH, Kasubag umum dan Logistik KPUD Kabupaten Keerom Agus Nasution, Staf Badan Pengelola Keuangan Bawaslu Kabupaten Keerom Fery Amo S.IP, dan diikuti Para Kasat dan Perwira Polres Keerom.

Dalam kesempatannya Kapolres Keerom mengucapkan terima kasih atas berjalannya kegiatan rapat koordinasi ini, ada beberapa penekanan ataupun informasi terkait kesiapan logistik dan pendistribusian terkait dengan permasalahan yang terjadi saat Pilkada.

Mari kita belajar dari Pemilu-pemilu sebelumnya yang mana terjadi PSU dan tertukarnya isi surat suara. Serta jarak tempuh pada saat pendistribusian yang mana jarak tersebut harus menggunakan jalan darat maupun udara, untuk itu saya meminta agar Perwira Pengendali yang sudah ditugaskan pada saat Pilkada agar bisa berkoordinasi sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar.

Dalam penyampaiannya Komisioner KPUD Kabupaten Keerom menyatakan bahwa, terkait kesiapan pada saat pendistribusian logistik pada pencoblosan KPUD Kabupaten Keerom telah siap didistribusikan ataupun menampung logistik pada saat selesai pencoblosan, serta pada saat pendistribusian logistik akan melakukan koordinasi dengan pihak keamanan.

Selain itu dalam kesempatannya Kabag Ops Polres Keerom menyatakan bahwa, terkait dengan pengamanan logistik saat tiba maupun bergeser harus dilakukan koordinasi lagi agar Pemilu ini dapat berjalan dengan lancar dan pendistribusian logistik akan menggunakan jalan darat dan udara dikarenakan jarak dan medan yang sulit, untuk itu mari bersama-sama menyukseskan Pilkada tahun 2020 agar berjalan sukses dan lancar di Kabupaten Keerom.

Jayapura, 17 November 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.
Editor DR. Anthon Diance IBI Papua

Komentar

News Feed