oleh

Polres Klungkung Bagi Sembako Sentuh Masyarakat Kurang Mampu di Pesisir Pantai Kusamba

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polda Bali Polres Klungkung Bersama jajaran gelar bhakti sosial dengan menyasar masyarakat kurang mampu yang berkerja di seputaran pelabuhan tribuana Kusamba ditengah pandemi Covid-19 melanda.

Pendistribusian sembako dilaksanakan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H.di dampingi Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P.Kapolsek Dawan dan Para pejabat Utama Polres Klungkung.Rabu 9/9/20
Gerakan Bakti Sosial dengan menyasar masyarakat kurang mampu di pesisir pantai Kusamba tepatnya di Pelabuhan Tribuana dengan menyasar Para pekerja di Pelabuhan tradisional Tribuana Kusamba. dalam program selain memberikan batuang sembako Personil Polres klungkung juga menosialisasikan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.
Selanjutnya kesempatan itu Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H. menyambangi masyarakat yang berada di sekitar pelabuhan menyampaikan pesan protokol kesehatan diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun.
Masyarakat yang menerima bantuan sembako berterimakasih atas perhatian Polres Klungkung dan untuk informasi dan himbauan yang disampaikan pihak Kepolisian dan instansi terkait mengenai pencegahan Covid-19.sangatlah penting untuk kita laksanakan.

Komentar

News Feed