Polres Klungkung Gelar Operasi Yustisi Gabungan

BALI1043 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polres Klungkung bersama jajaran Kodim 1610/Klungkung, dan Satpol PP Kabupaten Klungkung kembali menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Klungkung, selasa(20/10/20).
Sebelum pelaksanaan operasi, personil terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan pelaksanaan operasi berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 Kabupaten Klungkung agar masyarakat terhindar dari covid-19.
Hadir dalam giat Yustisi Personil Polres Klungkung yang terseprit ops aman nusa II, Didampingi, Kasat Pol PP I Putu Suarta dan Pejabat Polres memimpin operasi Yustisi di seputaran wilayah Banjarangkan tepatnya di jalan Raya batu Tabih dengan menyasar warga yang sedang beraktivitas dan pengendara yang tidak mengunakan masker.
“Tujuan dilakukan Operasi Yustisi/razia adalah untuk menertibkan Masyarakat agar disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya covid-19 serta terhindar dari covid-19 sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat,”

Komentar