oleh

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat di Pustu Desa Satra

Investigasi bhyangkara Indonesia Polda Bali-Polres Klungkung, Demi menuju Indonesia sehat dan terbebas dari virus corona Polres Klungkung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok ), hari ini vaksinasi bertempat di Pustu Desa Satra dengan sasaran masyarakat umum dan warga lanjut usia (lansia),Sabtu, (23/10/2021).

Sejalan dengan program pemerintah yang mengejar cakupan vaksinasi bagi masyarakat di kabupaten klungkung. Polres Klungkung juga terus berupaya untuk mengoptimalkan kegiatan vaksinasi bagi lansia. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir angka kesakitan COVID-19 khususnya pada kelompok lansia, sebagai kelompok rentan.

Melalui Vaksinasi Covid-19 diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi covid-19, agar masyarakat beraktivitas dengan nyaman. Jika masyarakat sudah leluasa melakukan kegiatan karena sudah vaksin, maka bisa berdampak secara ekonomi. “Namun demikian, warga yang sudah divaksin harus tetap taat protokol kesehatan.Kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,

Disamping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, “Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari covid-19”, Imbuhnya.

News Feed