POLRES KUBU RAYA PRESS RELEASE KASUS PEMBUNUHAN BERENCANA,LIBATKAN PEMBUNUH BAYARAN

KAL-BAR178 Dilihat

Investigasibhayangkara.com kubu raya Kalbar.
Sebanyak Lima orang tersangka kasus pembunuhan berencana ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Kubu Raya.

Penangkapan kelima tersangka ini berawal dari kasus pembunuhan berencana yang terjadi dijalan Parit Gaduk Desa Mega Timur/ Kecamatam Sungai Ambawang/ Kabupaten Kubu Raya pada hari kamis Tanggal 29 Juli 2021 Sekitar pukul 18:30 lalu.

Dari hasil penyelidikan Polisi mengamankan Lima orang tersangka dan satu orang masih dalqm pencarian pihak kepolisian dengan status tersangka sudah diketahui.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Komontoy/ Mengatakan bahwa kasus pembunuhan ini berawal dari Perselingkuhan yang dilakukan inisial A atau istri tersangka dengan korban inisial H yang diketahui oleh suami A Sendiri yaitu MI

Atas perselingkuham tersebut MI tidak terima dan menceritakan kasus perselingkuhan kepada adiknya Alias H yang hingga kini masih dalam pengejaran kepolisian.

Hingga akhirnya adik dari tersangka alias H Merencanakan Pembunuhan dengan menyewa pembunuh bayaran salah satunya merupakan residipis yang sudah ketiga kalinya melakukan kasus pembunuhan dengan total bayaran yang disepakati para tersangka mencapai Rp30.000.000(tiga puluhjuta rupiah).

Sementara barang bukti yang diamnkan dari kelima tersangka diantaranya satu buah cerurit,satu unit sepeda motor supra warna abu abu,satu unit motor Aerox,pakaian korban dan pakaian yang digunakan para tersangka.
Atas Pembunuhan ini para tersangka dikenakan pasal 340 Subsider 338 KUHP atas pembunuhan Berencana.
(Lo Siau Phin/Agp)