oleh

Polres Lanny Jaya Salurkan Beras Bantuan Kapolri Sebanyak 10 Ton

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polda Papua,Polres Lanny jaya – Bertempat di mako Polres Lanny jaya, Anggota polres Lanny jaya menyalurkan bantuan 10 ton beras dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah kab.lanny jaya.Jum’at (05/06/2020)pagi.

Kapolres Lanny jaya AKBP Murjatmo Edy sebelum menyerahkan beras secara simbolis kepada masyarakat mengatakan , Polres Lanny jaya telah menerima bantuan 10 ton beras dari Kapolri dan langsung di salurkan kepada warga masyarakat terdampak covid-19.

“Hari ini polres Lanny jaya akan menyalurkan beras bantuan dari kapolri sebanyak 10 ton kepada masyarakat, Ini merupakan bentuk bakti sosial Polri Peduli Covid-19, Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 ” terangnya.

Penyerahan bantuan di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Lanny jaya kepada komunitas tukang ojek , dimana setiap orang mendapat 10 kg beras dan disalurkan sesuai data warga yang belum menerima bansos.

Pembagian atau penyaluran beras Bantuan Sosial Kapolri bagi masyarakat Kab Lanny jaya terdampak Covid 19 oleh Kapolres Lanny jaya di dampingi PJU polres dan seluruh personil polres tersebut mendasari data yang telah diverifikasi oleh Polres Lanny jaya hasil koordinasi dengan Dinsos Kota tiom dengan tujuan penyaluran bansos beras tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan dan atau permasalahan di masyarakat.

Sementara itu di tempat yang sama Kabag Ops polres Lanny jaya AKP Frans Daniel Tamaela saat di temui di sela-sela kegiatan penyaluran beras tersebut mengatakan untuk hari ini kami akan menyalurkan beras kepada komunitas ojek dan janda yang ada di kabupaten Lanny jaya baik ojek pendatang dan ojek OAP yang ada di Lanny jaya.
“Untuk hari ini kami akan membagikan beras bantuan dari kapolri berfokus kepada komunitas tukang ojek serta para janda yang ada di kab.lanny jaya yang belum menerima batuan apapun dari pemerintah dan untuk besok kami akan membagikan kepada masyarakat distrik pirime serta Makki,”pungkas Kabag Ops.

Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.
Editor. : Jhon R.

Komentar

News Feed