Polres Lhikseumawe Peringati 30 Tahun Pengapdian Akpol 91 Bhara Dhaksa Dengan Gebyar Vaksinasi dan pembagian Bansos

Aceh191 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe menggelar gebyar vaksinasi dan pembagian bantuan sosial (bansos) di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (31/7/2021) pagi, kegiatan ini dalam rangka Polri Peduli 30 tahun mengabdi alumni Akpol 91 Bhara Dhaksa.

Pantauan awak media di lapangan, tampak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH turun langsung memantau acara gebyar vaksin dan bansos di sejumlah titik mulai dari Lapangan Hirak, Muara Satu, Blang Mangat dan Muara dua.

Kapolres Lhokseumawe AKBP EKO Hartanto. S. Ik. MH dalam sambutannya menyampaikan vaksinasi dan pembagian bansos ini dalam rangka hari letingnya pak Kapolri termasuk Kapolda dan pak Irwasda dan letingnya yang ada di seluruh Indonesia.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian 30 Tahun leting Bhara Daksa 91 kepada masyarakat masa Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan 1,5 tahun dan saat ini belum juga berakhir.

“Polri selalu berupaya memberikan pelayanan dan pengapdian terbaik kepada masyarakat semaksimal mungkin kepada masyarakat,” ujarnya

Sambung Kapolres, upaya yang dilakukan pemerintah untuk penanganan covid 19 sudah cukup maksimal. Karenanya, Kapolres mengajak semua elemen masyarakat saling bekerja sama dan berkolaborasi mendukung program pemerintah dengan melaksankan vaksinasi.

“Saya minta tolong kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam pencegahan dan penanganan covid 19. Mari kita berdoa mudah -mudahan Allah SWT melindungi kita semua” pungkasnya. (Andre)