oleh

Polres Luwu Timur Bersama Komunitas Sepeda Verbeck Bike Park Bagikan Masker Gratis

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Dalam Rangka Mencegah Penularan Covid-19 Khususnya Dikabupaten Luwu Timur , Polres Luwu Timur Bersama Komunitas Sepeda Verbeck Bike Park Bagikan Masker Gratis Di Kota Malili. Sabtu,(14/11/2020).

Kegiatan Tersebut Langsung Dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Luwu Timur Kompol Akbar Andi Malloronang SH,.MH Menyusuri Beberapa Lokasi Di Kota Malili Untuk Membagikan Masker gratis Kepada Masyarakat.

‘’ Pembagian Masker Ini Merupakan Hal Yang Biasa Di Masa Pandemic Saat Ini, Hari Ini Kami Bersama Komunitas Sepeda Verbeck Bike Park Kembali Melaksanakan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Kota Malili Kali Ini Ada Sekitar Kurang Lebih 1000 Masker Yang Akan Kami Bagikan Kepada Masyarakat ‘’ Kata Kabag Ops Polres Luwu Timur.

Tidak Hanya Pembagian Masker Saja Yang Dilakukan Namun Kabag Ops Juga Melaksanakan Sosialisasi Akan Pentingnya 3M Dimasa Pandmei Covid-19 Saat Ini.

‘’ Semoga Pembagian Masker Ini Masyarakat Tambah Senang Dan Sadar Bahwa Saat Beraktivitas Di Luar Rumah Wajib Memakai Masker Dimasa Pandemic Saat Ini Agar Angka Penularan Covid-19 Di Kabupaten Luwu Timur Segera Berkurang Bahkan Tidak Ada Lagi Yang Terpapar’’. Jelasnya

Kami Berharap Masker Dijadikan Sahabat Dan Di Pakai Secara Benar Saat Beraktivitas Diluar Rumah Serta Tidak Lupa Selalu Rajin Cuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Melaksanakan Aktivitas Diluar Rumah Tutup Kabag Ops Polres Luwu Timur.

Diketahui Jumlah Anggota Komunitas Sepeda Verbeck Bike Park Berjumlah 20 Orang Serta Lokasi Titik Pada Pembagian Masker Dilaksanakan Di Depan Polres Luwu Timur Dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Malili Dengan Jumlah Masker Sekitar 1000 Buah Yang Dibagikan Gratis Di Masyarakat.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

Komentar

News Feed