oleh

POLRES MAPPI OLAH TKP PENEMUAN MAYAT SEORANG PRIA DI MESS BRI MAPPI

Investigasibbayangkara.com, Jayapura – Pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 pukul 06.30 wit, telah ditemukan seorang pria tak bernaywa an. Yosefh Padang (24) dalam kamarnya di Mess BRI Mappi oleh rekannya.

Uraian kejadian:
Pada hari dan tanggal tersebut di atas, penemuan ini berawal saat sakasi yang merupakan rekan korban an. Andi Anugrah (24) yang mencurigai korban yang tidak terlihat sibuk untuk menyiapkan diri sebelum berangkat ke kantor dan masih tidur didalam kamarnya.

Setelah mencoba membangunkan dengan cara di panggil oleh rekannya, namun tidak aa jawaban dari korban, kemudian rekan korban setelah memanggil untuk yang kedua kalinya sambil memasuki kamar untuk mencoba membangunkan namun rekannya melihat korban sudah terbujur kaku. Melihat hal tersebut rekan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke rekan lainnya dan membawa korban ke RSUD Mappi serta melaporkan ke Mapolres Mappi.

Mendapat laporan tersebut, anggota Mapolres Mappi langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah tkp serta meminta keterangan saksi serta mengecek korban ke RSUD Mappi. Saat olah Tkp petugas mendapati beberapa obat yang tak jauh dari posisi terkahir korban. Dari hasil pemeriksaan sementara menurut petugas Medis tidak ditemukan tanda kekerasan terhadap korban dan barang korban pun masih utuh dan tidak ada yang hilang.

Dari hasil keterangan beberapa saksi mengatakan bahwa pada hari Minggu pagi korban mengeluh sakit kepala dan mengurungkan niat untuk pergi beribadah di Gereja dan memilih untuk istirahat di kamar namun pada sore hingga malam korban sudah terlihat kembali di depan rumah.

Identitas korban:
– Yosefh Padang (24), laki-laki, alamat Mess BRI Mappi

Identitas saksi:
– Andi Anugrah (24), laki-laki, alamat Mess BRI Mappi

langkah kepolisian:
menerima laporan, mendatangi tkp dan olah tkp, meminta keterangan saksi, melakukan penyelidikan dan penyidikan, meminta hasil visum, berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. Sementara kasus terebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Mappi. Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, saat ini anggota kami dilapangan masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kematian korban. Selain itu, kami juga telah berkodinasi dengan pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman

Komentar

News Feed