Polres Mataram MOU Dengan Penyedia Harwat Ranmor Dinas, Makan Tahanan Dan ULP Non Organik

Berita Hari Ini65 Dilihat

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶𝗯𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮.𝗰𝗼𝗺 — 𝗠𝗮𝘁𝗮𝗿𝗮𝗺 – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melaksanakan kegiatan penandatanganan kesepakatan kontrak (MOU) Satuan Kerja Polresta Mataram Tahun Anggaran 2023 dengan Penyedia Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) Kendaraan Bermotor Roda 2, Roda 4 dan Roda 6, Makan Tahanan dan ULP Non Organik di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Selasa, (24/01/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH didampingi Kabag Ren Kompol Agus Dwi Ananto SH, para Kapolsek dan para Kasium Polsek beserta penyedia Cv Cahaya Utama, Ud. Cristal, Catering Pak Yono dan Ud. Sasak Narmada.

Kapolresta Mataram menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyedia atau perwakilan dari masing-masing atas terselenggaranya perjanjian kerjasama ini, pelaksanaan MOU ini sebagai bagian dari rencana pengaplikasian penyerapan DIPA Polresta Mataram tahun anggaran 2023 dengan berpedoman kepada kinerja berbasis anggaran.

Lebih lanjut dijelaskan KBP Mustofa bahwa pelaksanaan kerjasama ini akan sangat membantu untuk kelancaran operasional Polresta Mataram dan seluruh Jajaran, seperti pemeliharaan dan perawatan kendaraan bermotor dinas, ULP Non Organik dan Makan Tahanan serta perjanjian kerjasama ini dilaksanakan sesuai ketentuan dan tidak menyalahi aturan, ungkap Kapolresta

Usai penyampaian kata sambutan oleh Kapolresta Mataram dan perbincangan singkat sambil bersilaturahmi dengan seluruh peserta MOU ini, dilanjutkan dengan kegiatan penandatangan kontrak MOU bersama oleh penyedia masing-masing pihak
𝗥 𝗛 / 𝗥𝗲𝗱