Polres Melawi memberikan penghargaan kepada awak media di melawi

KAL-BAR132 Dilihat

Polres Melawi Memberikan Penghargaan Kepada Awak Media Melawi Polres Melawi Memberikan penghargaan kepada Pemenang lomba video ucapan Hut bhayangkara ke 75 acara di tersebut di adakan di Comen Center polres Melawi. 07/21.

Beberapa waktu lalu polres Melawi mengadakan perlombaan membuat video ucapan selamat Hut bhayangkara ke 75 dalam kontes tersebut di ikuti puluhan media yang berada di kabupaten melawi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kabag ops AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P dan puluhan wartawan yang ada di kabupaten Melawi penyerahan tersebut di wakili oleh kabag ops AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P di karnakan kapolres lagi menghadiri kegiatan lain.

Adapun yang mendapatkan juara 1,2 dan 3 adalah sebagi berikut. Juara pertama di menangkan oleh wartawan bernama A.Januar Saputra dari media kabarmetro.id selaku kepala pimpinan sekalimantan barat. dan juara dua Bagus Afrizal dari mediakalbarnew.com dan juara tiga yaitu Toni dari media indoglobal.

Dalam kegiatan tersebut AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menyampaikan trimakasih atas partisipasinya dalam perlombaan ini semogga dan bagi yang belum terpilih tetap semangat dan selalu berkarya.

“Saya berharap bahwa di era digital ini dan kebebasan informasi seperti sekarang ini, dan tentu saja di masa pandemi Covid-19 ini, peran media dan teman-teman wartawan menjadi semakin penting,”
wartawan dengan kode jurnalistiknya bisa menjadi benteng bagi masyarakat, melindungi masyarakat dari gelombang hoaks atau disinformasi, semàngat terus pàra wartawan yang ada di melawi untuk menyajikan berita yang sehat tanpa hoaks.tutur nya

Januar saputra mengucapkan banyak trimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh kami, dan berharap kepada kepolisian republik indonesia khusus nya polres melawi yang selama ini sudah bersenergi dengan awak media yang berada di kabupaten melawi.

Saya berharap jalinan komunikasi ini selalu terjaga dengan baik dan selalu memberikan layanan terbaik buat masyarakat di kabupaten melawi.
Dan Menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan tutur nya