oleh

POLRES MERAUKE AMANKAN JALANNYA SHOLAT IDUL ADHA 1441 H/2020 M

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020, Personil Polres Marauke melaksanakan pengamanan jalannya pelaksanaan sholat idul adha 1441 H/ 2020 M, bertempat di masjid yang ada di Kota Merauke.

Kegiatan iini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si dengan melibatkan 145 Personil Polres Merauke.

Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polres Merauke siap amankan setiap masjid yang ada di Merauke sebanyak 145 Personil pengamanan yang terdiri dari 126 personil amankan masjid masjid di Kota Merauke dan ditambah dengan kekuatan personil yang laksanakan Patroli sebanyak 19 personil.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Merauke bahwa pelaksanaan sholat Idul adha tahun ini dilaksanakan di masjid masing-masing, tidak melaksanakan salat Ied di lapangan terbuka karena situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19.

Menyangkut pemotongan hewan kurban agar pempedomani protokol Kesehatan, kita himbau agar daging qurban langsung diantar ke rumah warga, jangan warga yang antri daging hewan qurban di masjid.

Kepada seluruh personil Polres Merauke atas nama Pribadi dan pimpinan Polres Merauke saya sampaikan ucapan terima kasih yang telah laksanakan pengamanan dan selamat hari Raya Idul Adha 1441.Jayapura, 31 Juli 2020

 

Komentar

News Feed