oleh

POLRES MERAUKE LAKSANAKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN SEBANYAK 17 EKOR

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020, bertempat di Areal Rusun Wira Satya Aspol Polres Merauke, telah dilaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban dari Polres Merauke yang akan di berikan kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK, Pejabat Utama Polres Merauke, panitia kurban.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK dalam kesempatannya mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban untuk Polres Merauke ada sebanyak 17 hewan kurban terdiri dari 11 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing. Semua ini akan dipotong di berbagai tempat diantaranya di Rusun wira satya masjid belakang Satuan Lantas Polres Merauke, di Kampung Bupul dan di Kampung Erom.

Kami berharap daging hewan kurban ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan anggota Polres Merauke, mudah- mudahan kepada anggota yang telah memberi sumbangan atau hewan kurban dapat diberikan pahala yang melimpa.

Mari kita panjatkan doa agar pandemi covid-19, ini dapat berakhir dan semua aktifitas dapat berjalan seperti sedia kala.

Dengan berkurban kita tingkatkan silahturahmi, dengan berkurban dibukakan semua jalan nikmat dunia dan akhirat, dengan berkurban diampuni dosa-dosa kita, dan dengan berkurban semoga virus Covid-19 ini dapat berlalu, kita yakin bersama semua wabah Covid-19 ini pasti akan berakhir.

Ketua Panitia Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH dalam kesempatanya mengatakan bahwa Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini dapat terlaksana dengan baik, semua anggota dapat ambil bagian bersama dan membagikan hewan kurban kepada anggota, masyarakat dan fakir miskin dengan tetap mentaati protokol Kesehatan.Jayapura, 31 Juli 2020

Komentar

News Feed