oleh

POLRES MERAUKE MEMBUKA PEMALANGAN JALAN OLEH WARGA DI JALAN CIKOMBONG


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 27 September 2020, bertempat di jalan Cikombong Merauke Papua, Polres Merauke membuka pemalangan jalan oleh warga yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si didampingi Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung, SH beserta Anggota Patmor, Dalmas dan Lantas Polres Merauke.

Kabag Ops dalam kesempatannya mengatakan, sebanyak 20 personel diturunkan guna membuka pemalangan jalan oleh warga yang diduga tidak menerima kejadian Mobil yang menyenggol salah satu warga jalan Cikombong hingga luka-luka tadi malam.

Kami pun memberi pengertian kepada warga setempat bahwa kasus tersebut kini sudah ditangani Satuan Lantas Polres Merauke. Kami berharap kepada warga jalan Cikombong Merauke agar tidak membuat palang jalan lagi karena itu melanggar hukum, mengingat jalan raya adalah fasilitas umum buat semua warga yang melewatinya.

Usai menerima pengertian yang disampaikan oleh Kabag Ops, warga pun membuka pemalangan tersebut. Personel yang diturunkan pun turut dalam mebersihkan puing-puing pepohonan yang digunakan untuk menutup akses jalan.

Jayapura, 27 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed