oleh

Polres Metro Jakarta Pusat Adakan kegiatan Baksos Polri Peduli Covid-19

Investigasibbayangkara.com, Jakarta – Pada hari Jumat, 15 Mei 2020 pkl 11.00 Wib s/d 11.30 Wib di Jl. Kenari 2 Rt.04/Rw.04 Kel. Kenari Senen Jakarta Pusat telah berlangsung Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19

Kegiatan Baksos tersebut di pimpin oleh
Kombes HERU NOVIANTO, S.Ik.selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat, dan di dampingi oleh AKBP FAUZAN (Kabag Binkar Biro SDM Polda Metro Jaya), KOMPOL ASWIN (Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Pusat)., Kompol FARIYAL, SH, MH (Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol EWO SAMONO, SH (Kapolsek Senen Jakarta Pusat)., dan Serma RM.PURBA (Koramil 03 Senen Jakarta Pusat) serta DARMADI (Ka Satgas Sat Pol PP Kel.Kenari Kec.Senen Jakarta Pusat).
Di dalam acara Baksos tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat memberikan sambutan ” Mari kita menjaga diri kita dan keluarga kita dengan cara menjaga kebersihan dimana kalau kita selesai melaksanakan kegiatan diluar maka ketika akan masuk rumah harus memperhatikan kebersihan dengan cara tidak menyentuh benda dan keluarga kita sebelum kita membersihkan diri terlebih dahulu. Kami dari Polri atas perintah Bapak Kapolri secara serentak hari ini melaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 untuk membantu masyarakat yang terkena imbas Virus Covid 19.”
Selanjutnya Penyerahan paket Bantuan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 kepada Rt.04/Rw.04 Kel. Kenari Senen Jakarta Pusat. (Red)

Komentar

News Feed