oleh

Polres Nabire Lakukan Cegah Virus Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Nabire Papua – Guna pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polres Nabire melakukan kegiatan Olahraga pagi, pembagian vitamin dan penyemprotan disenfektan, Kamis (19/03/20) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire yang diwakili Kabag Sumda H. Nunuk Haryono bersama seluruh personel Polres Nabire.

“Hari ini kita lakukan olahraga pagi dengan berjalan kaki dilingkungan Polres, pembagian vitamin dan penyemprotan disenfektan di setiap ruangan,” kata Kabag Sumda Kompol Nunuk.

Pembagian vitamin dan penyemprotan disenfektan oleh Paur Kes Bag Sumda Polres Nabire dr. Marina bersama Brigadir Sugeng, A.Md, Kep.

“Maksud dan tujuan berjalan kaki dipagi hari, guna mendapatkan asupan ultraviolet dari matahari pagi, yang dapat membunuh embrio Covid-19,” tutur Kabag Sumda.

Lanjut dikatakan Kabag Sumda kepada seluruh personel, guna pencegahan sering cuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, rajin olahraga dan istirahat cukup, hati-hati kontak dengan hewan, jangan mengkonsumsi daging yang tidak dimasak, konsumsi gizi seimbang, perbanyak sayur dan buah, bila batuk pilek dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan// IBI Nabire. Agus Kirihio

Komentar

News Feed