Polres Ogan Ilir Berikan Pengamanan Pada Acara Gala Siswa Indonesia

POLRI, Sum-Sel102 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Com Ogan Ilir—-Pembukaan Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 berlangsung meriah dan penuh semangat. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirohim, Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, secara resmi membuka acara tersebut pada Senin (08/07/2024).

Acara pembukaan GSI Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakapolres Ogan Ilir, Pabung Ogan Ilir, Ketua KONI Ogan Ilir, Perwakilan Kajari Ogan Ilir, Ketua Pemuda Kabupaten Ogan Ilir, Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi, S.Psi., M.Si, Ketua I TP-PKK Ogan Ilir, serta Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menekankan pentingnya kegiatan GSI sebagai momentum bagi seluruh siswa-siswi pelajar di Kabupaten Ogan Ilir untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka dalam berolahraga. “GSI ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trofi, tapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas. Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan,” jelasnya.

Wakil bupati berharap bahwa melalui GSI ini, tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh pelajar di Kabupaten Ogan Ilir akan semakin erat. Ia juga menambahkan bahwa ajang ini bisa menjadi wadah pembelajaran dan berbagi pengalaman berharga bagi semua peserta, serta memunculkan atlet-atlet yang unggul di masa depan.

Seiring dengan berlangsungnya acara GSI di Kabupaten Ogan Ilir, pihak Polres Ogan Ilir turut berkomitmen untuk menjaga keamanan. Sebanyak 45 personil kepolisian diterjunkan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan selama kegiatan berlangsung. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, seperti yang dijelaskan oleh Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi A.SH MH. “Kami berupaya agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman dan sukses,” tegasnya.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, Gala Siswa Indonesia Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 diharapkan menjadi ajang yang tidak hanya meriah tetapi juga memberikan manfaat besar bagi perkembangan olahraga dan pembinaan atlet muda di terutama dikabupaten ogan ilir.

Reporter:Salim

Humas Polres Ogan Ilir