oleh

POLRES PUNCAK AMANKAN KEGIATAN BANTUAN SOSIAL PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 23 September 2020, Bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Puncak, telah dilaksanakan kegiatan Launching penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan diberikan langsung oleh Bupati Puncak Willem Wandik, SE, M.Si.

Bupati Puncak Willem Wandik, SE, M.Si, dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari Pemerintah Pusat melalui Menteri Sosial dimana tujuannya adalah memberi harapan kepada keluarga yang kurang mampu di Kabupaten Puncak yang selama ini tidak mempunyai pekerjaan tetap bisa mempunyai pendapatan tetap guna memperbaiki kehidupan juga meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dalam pencairannya tentunya ada persyaratan-persyaratan yang dilengkapi yaitu Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk dan syarat lain yang sudah ditentukan oleh dinas sosial sehingga pencairan bantuan PKH ini bisa dilakukan.

Ucapan terima kasih saya berikan kepada Bapak Menteri Sosial yang sudah memberikan bantuan ini. Mari masyarakat kita berbondong-bondong melengkapi persyaratan yang diperlukan sehingga bantuan ini bisa kalian cairkan dan gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Puncak AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos dalam kesempatannya mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini sebanyak 25 personil Polres Puncak dilibatkan guna mengamankan jalannya acara ini hingga berakhirnya kegiatan dimaksud berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kami meminta kepada seluruh warga yang ada di Kabupaten Puncak untuk mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pandemi covid 19.

Tetap menjaga kesehatan kita dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 3M+1T, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Jayapura, 23 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed