oleh

Polres Sarmi Gelar Sidang Disiplin Bagi 6 Personelnya

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Papua – Dalam rangka memberikan kepastian hukum dan kejelasan status bagi personel Polri yang melakukan pelanggaran disiplin, Polres Sarmi menggelar sidang disiplin bagi 6 personelnya di aula Mapolres Sarmi, Sabtu (15/02/2020).

Sidang disiplin ini dipimpin oleh Wakapolres Sarmi Kompol Marthin Koagouw, SH selaku  Pimpinan Sidang dan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Sarmi AKP Jhosua Abaa selaku Pendamping Ketua Sidang.

Sidang yang berlangsung dari siang hingga sore ini menghasilkan beberapa putusan sidang yang langsung dibacakan oleh Kasie Propam Polres Sarmi Aiptu Jufri D.  Tokoro selaku Penuntut kepada para terperiksa dan di hadapan Perangkat Sidang dengan berbagai putusan yang harus dijalani oleh para personel Polres Sarmi.

Wakapolees Sarmi seusai sidang mengatan, dirinya berharap agar di tahun ini jangan lagi ada personel Polres Sarmi yang melakukan panggaran disiplin, apalagi sampai menjatuhkan martabat institusi Polri .

“Bagi personel yang telah menerima putusan sidang agar menjalani semua putusan dengan ikhlas sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga dengan sidang ini pula kami akan membuat dan mengirimkan SKHD bagi para peronel Polri, sehingga tidak menyulitkan anggota saat mengurus keperluan dinas dan jenjang karier di kemudian hari,” ungkap Wakapolres Sarmi.

Komentar

News Feed