Polres Sekadau Anjangsana & Beri Dukungan Moril Kepada Anggota yang Sakit

KAL-BAR215 Dilihat

SEKADAU, Polda Kalbar – Masih dalam rangka agenda giat Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sekadau melaksanakan bakti kesehatan yakni anjangsana membesuk salah satu anggota Sat Samapta Polres Sekadau yang sedang sakit yakni Brigadir Mulyadi, di kediamannya di Jl. Merdeka Barat, pada Rabu (21/6/2023).

Personel yang melakukan anjangsana diantaranya Kabag SDM Polres Sekadau Kompol Tomy Chahyadi, Kasubbag Binkar IPDA Agustam, Kasi Dokkes Aipda Indra Suryadi dan Personel Bag SDM Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kabag SDM, Kompol Tomy Chahyadi menjelaskan, Bripka Mulyadi didiagnosis mengalami Hipokalium yang mengakibatkan tubuhnya lemah sehingga membutuhkan perawatan jangka panjang.

“Peran kita disini adalah untuk memberikan support atau dukungan moral kepada Bripka Mulyadi, agar tetap semangat berjuang untuk sembuh sehingga dapat kembali bekerja dan berkumpul sebagai bagian dari keluarga besar Polres Sekadau,” kata Kompol Tomy.

Dukungan moril juga disampaikan kepada istri dan keluarga Bripka Mulyadi dengan harapan yang sama yakni kesembuhan bagi Bripka Mulyadi. Pada kesempatan ini juga Polres Sekadau memberikan bingkisan atau tali asih sebagai bentuk kepedulian antar sesama anggota Polri. (Cs)