oleh

POLRES SIGI BERHASIL AMANKAN TERDUGA PELAKU YANG MEMBAWA NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 1,34 GRAM

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. SiGI, Saat melakukan razia di perbatasan antara Kab. Sigi dan Kota Palu, Polsek Biromaru Polres Sigi mengamankan satu orang warga Kecamatan Ulujadi Kota Palu karena membawa Narkotika jenis sabu seberat 1,34 gram, Sabtu, (08/11/2020).

Terduga pelaku penyalagunaan narkotika berinisial TH (36) diamankan setelah Personil Polsek Biromaru yang dipimpin oleh Kapolsek Biromaru AKP Henry Burhanudin melakukan Razia di perbatasan antara Kabupaten Sigi dan Kota Palu.

Kapolsek Biromaru AKP Henry Burhanudin saat di konfirmasi menjelaskan adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari terduga tersebut, yakni 4 paket yang di duga Narkotika Jenis Sabu seberat 1,34 gram, 2 buah korek api gas, 1 buah pireks, 1 buah sendok sabu, 1 buah sumbu, 1 unit Hp samsung warna hitam, Uang tunai Rp.290.000., dan 1 unit mobil Nissan March warna abu-abu.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan bahwa untuk tindak lanjut kasus tersebut sudah diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi beserta teduga pelaku dan barang buktinya. Tutup Kapolsek Akp Henry

Melaui kesempatan yang lain, Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polri khususnya polres sigi tidak akan memberikan ruang sedikitpun kepada pelaku – pelaku penyalagunaan narkotika.

” Penyalahgunaan narkotika itu terjadi, salah satunya disebabkan karena kurangnya perhatian keluarga tetangga dan lingkungan kepada Para Pelaku.
Kemudian bisa juga disebapkan faktor ekonomi, Penyalahguna biasanya tergiur, dengan iming-iming uang yang dihasilkan bisnis haram tersebut, untuk itu saya tegaskan kembali bahwa Polres Sigi tidak akan pernah berkompromi dan akan selalu menindak dengan tegas kepada pelaku penyalahgunaan narkotika demi masa depan generasi muda harapan keluarga dan bangsa indonesia”. Tutup Kapolres. ( Humas/ Faisal )

Komentar

News Feed