oleh

Polres Sigi Berikan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di Kantor Desa Sidondo III

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. yang di wakili Aipda Ahmad afandi, S.H memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, obat-obatan terlarang kepada Masyarakat dan Mahasiswa untad bertempat di Kantor Desa Sidondo III. Rabu, (16/06/21)

Penyuluhan tentang bahaya narkoba ini diikuti sekitar Puluhan peserta yang terdiri dari perangkat Desa, masyarakat Desa Sidondo III dan Mahasiswa Untad Yang melaksanakan KKN.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Ahmad afandi, S.H menjelaskan tentang pengertian narkoba, ciri-ciri pengguna narkoba dan ancaman hukuman bagi pengguna maupun pengedar barang terlarang tersebut.

“Bentuk-bentuk atau jenis-jenis narkoba itu memiliki dampak buruk bagi Pengguna dari masing-masing jenis Narkotika. Kami harapkan kepada para peserta jangan sekali-kali mencoba untuk mengkonsumsi Narkoba baik itu jenis Ganja, Shabu ataupun jenis lainnya. Karena Narkoba menyebabkan ketergantungan dan sangat berbahaya bagi kesehatan,” ucap Aipda Ahmad.

Selain itu juga, Aipda Ahmad memperlihatkan bentuk atau jenis-jenis Narkoba, agar apabila menemukan atau melihat jenis-jenis Narkoba tersebut dan melihat Pengguna sekiranya bisa menghubungi pihak kepolisian baik itu polres sigi, ataupun Polsek bahkan bhabinkamtibmas.

“Kami dari Polres Sigi akan terus memerangi Narkoba, karena narkoba adalah musuh bangsa yang dapat merugikan kita semua” jelas Aipda Ahmad.

(Faisal/Hms)

News Feed