Polres Sigi dan Pemda Sigi terus bersinergi lounching kampung Tangguh

SUL-TENG164 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Desa di Kabupaten Sigi terus berpacu untuk mendirikan Kampung Tangguh ‘Kamaimo kita membangun ngata mabelo’ salah satunya desa Matantimali kecamatan Marawola Barat. Hal ini dilakukan karena Kampung Tangguh tidak hanya berdampak menekan penyebaran Covid-19, namun juga mendatangkan dampak positif di aspek kamtibmas yang berjalan aman dan kondusif, sehingga keamanan pun terkontrol.jumat (16/7/21)

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Sigi yang di wakili oleh KBO Narkoba Ipda Robika, Bupati sigi yang diwakili oleh Kassubag Kepegawaian Bpk JEE, Kapolsek Marawola Iptu Abd Azis S.H, Kanit Binmas polsek Marawola Ipda Ronny Setiawan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Marawola barat, serta kepala dan perangkat desa Matantimali kecamatan Marawola barat kabupaten Sigi

Keberadaan kampung tangguh di desa Matantimali kecamatan Marawola Barat di Kabupaten Sigi ini sangat efektif dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, Kampung Tangguh juga dapat menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama S.H,S.IK,M.H yang diwakili oleh KBO narkoba polres sigi mengatakan pada hari ini di desa Matantimali Kecamatan Marawola Barat dilakukan launching kampung tangguh ‘Kamaimo kita mambangun ngata Mabelo’ ini
diharapkan dengan diresmikannya kampung tangguh ini nantinya juga dapat meningkatkan kondusifitas desa Matantimali secara khusus dan pada umumnya di Kabupaten Sigi yang kita cintai ini.

“dengan launchingnya Kampung Tangguh ini sama halnya kita laksanakan Deklarasi Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas kita baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat, agar dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19” tutupnya.

(Faisal/Hms)