Polres Sigi Gelar Baksos Dalam Rangka OPS Keselamatan Tinombala 2022

SUL-TENG142 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI- Dalam rangka kegiatan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Polres sigi melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial berupa pembagian masker dan juga membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang sedang melakukan pekerjaan di luar rumah di desa kaleke dan pasar pewunu kabupaten sigi. kamis ( 10/03/22)

Sasaran Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops polres sigi AKP Ahmad Bagus Harun S.H ini adalah masyarakat yang melakukan pekerjaan di luar rumah dan warga yang sedang melakukan aktifitas jual-beli di pasar desa pewunu, sebanyak 50 bungkus makanan di salurkan petugas terhadap warga dan pelajar dengan harapan dapat bermanfaat untuk membantu warga yang terdampak covid.

Kegiatan operasi yang berlangsung 14 hari ini tidak hanya membagi masker dan paket sembako, petugas juga memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang bagaimana berperilaku dalam keseharian di masa pandemi covid 19 ini, menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan serta bagi warga yang belum melaksanakan vaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi.

Sementara itu Kapolres sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H melalui Kabag ops polres sigi AKP Ahmad Bagus Harun S.H menjelaskan kegiatan Operasi keselamatan Tinombala 2022 polres sigi tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19, kemudian juga di laksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako dan makanan.

“Kegiatan Baksos ini juga sebagai wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid–19, serta memupuk minat masyarakat untuk melaksanakan vaksin”. ujarnya.

Di harapkan dengan kegiatan ini Masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid – 19 dapat terbantu, tambahnya.

“Semoga apa yang diberikan oleh petugas ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam masa Pandemi covid 19 ini,” tutupnya.

(Faisal/Hms)