Polres Sigi gelar Kegiatan Kepolisisan Yang Ditingkatkan (K2YD) bertempat di Pos lantas Karajalemba.

SUL-TENG166 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Polres sigi lakukan giat K2YD dengan melakukan apel pengarahan sekaligus pemberian APP kepada personil yang terlibat dalam UKL dipimpin oleh Ka UKL regu 5 IPTU J. Sagala,S.Sos didampingi oleh KBO Binmas IPTU Made Mastro disimpang empat karajalemba, Minggu (04/07/2021) sekitar Pukul 21.15 Wita.

Adapun personil yang terlibat dalam giat (K2YD) UKL 5 Hendra Elfaro BRIPTU Rendi Regian, BRIPTU Fardi, Roni S. Thomas, BRIPKA Gede Mahajaya, BRIPTU Aditya, BRIPTU Andi Sololipu, Bripka Justus Bensin , BRIGPOl Nataniel.

melaksanakan giat 21 (pemeriksaan ) kegiatan dilakukan ini dengan sasaran utama yakni warga masyarakat pengguna jalan, kendaraan R2dan R4, Sajam, Handak, Miras, Obat-obatan terlarang, pelanggaran lalulintas dan tidak menerapkan protocol kesehatan dalam beraktifitas.

Giat dilakukan demi pengaturan arus lalulintas dan memberiakn himbauan peraturan berlalulintas dan protocol kesehatan serta melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan Helm, Melanggar Prokes serta kendaraan yang tidak lengkap (tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku).

Adapun hasil yang diperoleh dari giat yang dilakukan terciptanya situasi yang aman serta kondusif serta dapat meminimalisisr terjadinya tindak pidana kejahatan, teguran prokes serta teguran pelanggaran lalulintas dan kegiatan dilakukan berakhir sekitar pukul 22.30 Wita Selama kegiatan berjalan dengan aman, lancer dan kondusif.

(Faisal/Hms)