oleh

Polres Sigi Libatkan 97 Personil Pengamanan pelantikan Bupati dan wakil Bupati

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sigi Moh Irwan Lapatta dan Samuel Yansen Pongi resmi dilantik oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola, di Jodjokodi Convention Center (JCC) Kota Palu, Jumat (26/2/2021).

Guna menjaga Keamanan dan Kelancaran,  Kepolisian Resor Sigi Libatakan 97 Personil Pengamanan di Lokasi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi Terpilih pada Pemilu Serentak 2020.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan ” Pelibatan personil ini di maksudkan untuk melaksanakan  Pengamanan guna untuk menjaga Keamanan dan Kelancaran Pelaksanaan Pelantikan Tersebut, Tidak hanya Polres Sigi yang melaksanakan pengamanan namun juga personil Polda Sulteng dan Personil Polres Palu”, Ujarnya.

Tambahnya “Bupati dan Wabup Sigi dilantik dan diambil sumpah bersama dengan kepala daerah lainnya yaitu Bupati dan Wabup Tolitoli, Bupati dan Wabup Poso, Bupati dan Wabup Banggai Laut, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu.

“Saya Selaku Kapolres Sigi mewakili seluruh Personil Polres Sigi mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya dan di lantiknya Bupati Sigi Moh. Irwan Lapata, S.Sos.,M.Si dan Wakil Bupati Dr. Samuel Yansen Pongi, SE.,M.Si, Semoga Kabupaten Sigi semakin maju dan jaya”, Tutupnya.

( Faisal/Humas )

Komentar

News Feed