oleh

Polres Sigi melalui sat Binmas Salurkan Bantuan Beras Kepada Panti Asuhan dan Pesantren

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Sigi melaksanakan pendistribusian Bantuan Beras Polri Peduli Covid 19, Senin (28/12/2020)

Penyalurah Bantuan Sosial berupa beras tersebut berada di dua tempat yaitu Panti Asuhan dan Pesantren Tahfizul qur’an Munzalan Mubarrakan Desa Sidera Kec. Sigi Kota Kab.Sigi dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an, Daa’rul Ulum Rabbani Desa Rarampadende Kec. Dolo Barat Kab.Sigi

Dalam Kesempatan giat tersebut Kasat Binmas Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Tahun Baru 2021 untuk tetap menjaga Kamtibmas terutama di lingkungan sekitar dan mensosialisasikan maklumat Kapolri, serta mengingatkan kembali untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Saat di konfirmasi ditempat yang berbeda Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H mengatakan penyaluran beras tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada pesantren – pesantren dan Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Sigi yang merasakan dampak dari Covid-19.

” Beras tersebut kami distribusikan melalui Satuan Binmas Polres Sigi merupakan bentuk kepedulian Polru kepada pesantren dan Panti Asuhan yang berada Diwilayah Kabupaten Sigi, semoga bantuan yang telah kami salurkan dapat diterima dan dapat membantu kita semua dalam menghadapi pandemi covid-19.” Tutup Kapolres Sigi. ( Faisal/Humas)

Komentar

News Feed