Polres Sigi Terus Lakukan Pengamanan di tempat karantina dan isolasi covid 19

SUL-TENG173 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kepolisian Resor Sigi terus melakukan pengamanan tempat isolasi terpusat warga kabupaten sigi yang bertempat di wisma alam raya jalan pue bongo kota palu, Minggu (22/08/2021)

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kabag Ops polres sigi Akp Ahmad Bagus Harun, S.H. mengatakan setiap harinya ada dua orang personel polres sigi selalu melakukan penjagaan dan pengamanan di gedung isolasi pasien covid 19 kab.sigi juga bersama 1 personel dari TNI dan 1 personel dari Satpol PP.

“selain memberikan rasa aman kepada tenaga medis dan masyarakat yang diisolasi, kegiatan pengamanan juga dilakukan agar pelaksanaan penanganan Covid-19 dapat terlaksana dengan baik oleh petugas medis” Ucap Akp Bagus.

Kabag Ops juga menambahkan, Polres Sigi akan terus melakukan pengamanan di lokasi ini dan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang ada seperti selalu menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan pihak urkes juga terus memantau perkembangan kesehatan personil pengamanan dan selalu memberikan vitamin untuk menjaga stamina dan kesehatan personil.  Tutup Akp Bagus.

(Faisal/Hms)