Polres Sigi Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 75

SUL-TENG245 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., dan jajarannya, melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Desa Maku Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi Rabu (30/06/2021).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dimakan pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-75.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Kegiatan digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan.

Upacara Ziarah dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi AKBP yoga Priyahutama, SH, S.IK,MH, turut hadir Wakapolres Sigi Pejabat Utama Polres Sigi, Kapolsek Jajaran dan Para Kanit atau Kasi serta anggota Polres Sigi.

Kapolres didampingi Wakapolres, menyampaikan bahwa, pelaksanaan ziarah merupakan Penghormatan dan penghargaan kepada pahlawan yang berdedikasi untuk bangsa dan Negara.

“selain itu juga sebagai bentuk penghargaan, dan juga sekaligus kita mendoakan arwah para pahlawan agar diberikan tempat terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” Kata Kapolres sigi.

Lanjut, Semoga dengan semangat perjuangan para pendahulu kita. Bisa memberikan motifasi dan gelora kerja kepada setiap personil polres sigi untuk dapat lebih memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik bagi bangsa dan masyarakat indonesia.

(Faisal/Hms)