oleh

POLRES SUPIORI DISTRIBUSIKAN BANTUAN 10 TON BERAS DARI MABES POLRI UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura – Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Mei 2020, Polres Supiori mendistribusikan bantuan Sosial berupa beras 10 Ton dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus covid-19 yang belum sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan ini langsung dari Mabes Polri dan jumlah seluruhnya 10 Ton ini diperiotaskan kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah sama sekali akibat dampak virus covid-19 serta masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan beras ini juga sudah didistribusikan di wilayah Supiori Timur melalui pendataan Bhabinkamtibmas serta sudah dibagikan Kepolsek-Polsek Jajaran untuk didistribusikan kemasyarakat yang tidak mampu.

Mabes Polri mempunyai program membagikan beras melalui Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Mabes Polri kepada masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak virus covid-19.

Salah satu masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepolisian yang senantiasa melindungi masyarakat dan membantu masyarakat yang saat ini terdampak pandemi virus covid-19.

Jayapura, 31 Mei 2020

Komentar

News Feed