oleh

Polresta Bagikan Ratusan Makan Siap Saji Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia

Polresta Jayapura Kota – Ditengah kondisi pendemi Covid-19 saat ini, anggota Kepolisian terus memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat, salah satunya program Polri peduli melalui dapur umum peduli COVID – 19 Polresta Jayapura Kota. Senin (18/5).

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menerangkan dapur umum peduli COVID – 19 Polresta Jayapura Kota yang dilakukan tidak lain dalam rangka untuk menyediakan dan mendistribusikan makanan bagi masyarakat yang terdampak COVID – 19 khususnya wilayah yang dikarantina.

“Dapur umum yang kami lakukan tidak lain untuk membantu masyarakat ditengah pendemi ini, dan kami bagikan kepada masyarakat di wilayah belakang SMU 4 Entrop yang saat ini di karantina oleh pemerintah guna pencegahan covid-19,” ungkapnya.

Lanjutnya kata Kapolresta, ada 300 bungkus makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di belakang SMU N 4 Entrop.

“Tadi 300 yang kami bagikan dimana dalam pembagian itu di pimpin Kasat Binmas Polresta AKP Piter Kendek, S.Sos.,MM didampingi Kanit Binmas Polsek Japsel Iptu Mursyanto bersama Polwan Polresta,” terangnya.

Mantan Kapolres Jayapura ini pun menambahkan dapur umum Polresta telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Mei lalu dan telah mendistribusikan makanan siap saji kepada warga.

“Selama tiga hari ini sudah kami bagikan hapir 1000 makanan siap saji, dan dapur umum ini akan kami lakukan terus bagi masyarakat yang terdampak covid 19 di Kota Jayapura,” terangnya. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta
Editor : Arter Kirojan IBI Jayapura

Komentar

News Feed