oleh

Polresta Gelar Rapat Meeting Responden Internal Dalam Penilaian ITK-O

Investigasi Bhayangkara Indonesia,
Polresta Jayapura Kota – Kepolisian Polresta Jayapura Kota melaksanakan rapat meeting Responden Internal penilaian Indek Tata Kelola Online (ITK-O) yang di pimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Paur Mintu Bag Ren Aiptu Suryadin.

Kegiatan penilaian Indek Tata Kelola Online (ITK-O) internal Polresta Jayapura Kota di hadiri kurang lebih 40 personil di Ruang Rapat Mapolresta Jayapura Kota. Rabu (24/6) pagi.

Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dalam arahannya mengatakan bahwa nilai penginputan data obyektif ITK-O Polresta Jayapura masih rendah, dalam waktu yang tinggal beberapa hari lagi agar para operator bagian satuan fungsi bisa menyelesaikan penginputan sampai dengan 100%.

“Pengukuran Indeks Tata Kelola Polresta Jayapura Kota Tahun 2020 berasal dari data internal dan eksternal, dimana data internal akan di isi oleh perwira maupun bintara Polresta sedangkan pengisian Kuesioner Eksternal sudah ada tim yang menjalankan di lapangan, ” Terang Kompol Heru Hidayanto.

Sementara itu Paur Mintu Bag Ren Aiptu Suryadin menyampaikan terimakasih kepada bagian satuan fungsi yang sudah menginput data obyektif 100 % dan yang belum selesai agar segera diselesaikan karena waktu tinggal beberapa hari kedepan.

“Diharapkan waktu yang tinggal beberapa hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam pengisian Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) oleh para operator, ” Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengisian kuesioner data responden oleh personil Polresta Jayapura Kota. (*)


Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapuea

Komentar

News Feed