oleh

Polrestabes Palembang amankan puluhan sepeda motor dan mobil dalam razia balap liar

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang, Menindak Lanjuti dari laporan masyarakat mengenai balapan liar di kota Palembang yang sangat meresahkan, Polrestabes Palembang akhirnya berhasil membubarkan serta mengamankan puluhan motor dan mobil yang langsung di bawa ke Polrestabes Palembang.

Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Aprianto Haka, ST, M.Si didampingi Kasat Lantas AKBP Yusantyo Sandi,S.IK, MH dan Kasat Sabhara, AKBP Sonny Trianto, SH, S.IK, MH, menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan penindakan para pembalap liar yang meresahkan masyarakat maupun pengguna jalan. Rabu (24/06/2020).

“Ada beberapa titik yang kerap dijadikan balapan liar di kota Palembang ini, yaitu di depan Bank Sumsel Babel (BSB) Jakabaring, Jalan Gubernur HA Bastari, Jalan Demang Lebar Daun dan Simpang Celentang”. Ucap Kabag Ops Polrestabes Palembang, AKBP Eddy Aprianto Haka, ST, M.Si.

Total tiga puluh (30) kendaraan sepeda motor dan sembilan (9) mobil yang berhasil di amankan saat menggelar razia, lanjutnya.

Balapan liar sendiri dikeluhkan warga sekitar dan pengendara jalan yang melintas karena membahayakan pelaku dan masyarakat. Warga bahkan sempat memalang jalan di sekitar rumahnya karena menolak dijadikan arena balapan liar para remaja.

“Kami menghimbau untuk tidak melakuka balapan liar di jalan. Selain mengganggu dan meresahkan masyarakat, juga mengancam keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.” Tutupnya.(Amru IBI/Ir).

Komentar

News Feed