Polri Berikan Bansos Kepada Warga Sampai ke Pedalam Aceh Utara

Aceh164 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com LHOKSEUMAWE – Di masa pandemi COVID-19, personel Sub Sektor Banda Baro, Polres Lhokseumawe mengantarkan bantuan kepada warga terdampak COVID-19 sampai ke pedalaman Aceh Utara, Selasa (3/7/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, seperti di Gampong Cot Jabet, Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara yang masuk ke wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Personel Sub Sektor Banda Baro didampingi Babinsa Koramil setempat menyambangi kediaman warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga kurang mampu dan terdampak COVID-19. Diharapkan, dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi,” ujarnya.

Tidak hanya di wilayah itu, kata Salman, kepedulian jajaran Polres Lhokseumawe terhadap warga kurang mampu dan terdampak COVID-19 juga dilaksanakan di seluruh wilayah hukum. Bahkan, tidak hanya door to door ke rumah – rumah. Akan tetapi, polisi juga mendatangi tempat kerja warga mengantarkan bantuan.

“Mudah – mudahan, bantuan yang kita berikan kepada warga ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi mereka di masa pandemi COVID-19,” pungkas Kasubag Humas.