oleh

POLRI DAERAH PAPUA BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT SIARAN PERS TENTANG DIR BINMAS POLDA PAPUA DIDAMPINGI KABID HUMAS POLDA PAPUA SALURKAN BANTUAN DARI KETUA BHAYANGKARI DAERAH PAPUA KE POS PENYEKATAN DI KOTA JAYAPURA

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura – Pada hari hari Kamis tanggal 04 Juni 2020 Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.IK didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menyerahkan bantuan ke Pos Pos penyekatan di Kota Jayapura.

Kegiatan diawali dengan menyambangi Pos penyekatan yang ada di Depan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan, pada kesempatan tersebut Dir Binmas menyerahkan bantuan berupa paket suplemen yang diterima langsung oleh AKBP Suroso.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Pos penyekatan di Perbatasan Muara Tami, pada kesempatan itu juga Dir Binmas bersama Kabid Humas Polda Papua menyerahkan Bantuan berupa paket suplemen yang diterima langsung oleh AKP Edi Prayitno

Selanjutnya rombongan menuju ke Pos penyekatan yang berada di pertigaan Entrop – hamadi Pantai untuk menyerahkan bantuan yang diterima oleh Iptu Demmaloga.

Pukul 16.06 Wit rombongan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Pos penyekatan yang berada di Imbi. Dalam kesempatan tersebut Dir Binmas dan Kabid Humas menyerahkan bantuan kepada personil yang diterima langsung oleh AKP Ketut dan perwakilan personil TNI.

Pukul 16. 09 Wit, rombongan menuju ke Pos penyekatan di lampu merah Dok II untuk menyerahkan bantuan yang diterima oleh Iptu Sepi.

Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.IK dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan-bantuan yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Papua kepada personil yang melaksanakan tugas penyekatan di Pos-pos.

Diharapkan dengan bantuan ini dapat mendukung melaksanaan tugas personil di lapangan. Total bantuan yang diserahkan sebanyak 124 paket terdiri dari masker, hand sanitizer, susu beruang, jamu tolak angin, madu saset, yakult, vitamin, biskuit dan permen.

Kami mengucapkan terima kasih banyak atas atensi dan perhatian kepada kami dengan adanya suplemen yang diterima, sehingga kami siap menjalani tugas hingga Covid-19 selesai. Kami bersama seluruh jajaran akan selalu menjaga kesehatan dan apa yang kita inginkan dapat berjalan dengan baik.

Jayapura, 4 Juni 2020

Komentar

News Feed